Pages

Kamis, 06 April 2017

PULSAGRAM

RAIH KEUNTUNGAN BISNIS PULSA TELPON, PULSA LISTRIK, CICILAN PEMBAYARAN MOTOR, BPJS  DAN PROMOSIKAN BISNIS PULSA TELPON, PULSA LISTRIK, BPJS DENGAN PULSAGRAM SEKARANG JUGA KEPADA TEMAN-TEMAN DAN SAUDARA ANDA


1.         Promosi Pulsa Elektronik yaitu PULSAGRAM,
2.        Promosi Online Pulsa Elektronik ini antara lain : Pembayaran Pulsa Listrik, Pembayaran Speedy, Pembayaran Cicilan Motor, Pembayaran BPJS Serta Kartu Kredit dll.
3.         Ajak Teman dan Saudara Untuk Menjadi Anggota Pulsagram sekaligus menjadi Mitra Anda dalam menjalankan Bisnis PULSAGRAM

Bagi Anda yang ingin mempunyai tambahan penghasilan atau kerja sampingan, dapat berbisnis yang satu ini Yaitu :  Bisnis yang saya maksud adalah berjualan pulsa. Pulsa dan sebagianya yang tentu sudah menjadi kebutuhan hampir semua orang.

Untuk mempromosikan keanggotaan PULSAGRAM atas nama kesponsoran kita atau mencari downline untuk diri kita sebenarnya tidak sulit. Karena pihak Pulsagram sudah menyediakan Website Replika atas nama account ID kita. Website replika (duplikat website) Pulsagram ini diberikan secara gratis oleh Pulsagram kepada member yang sudah melakukan aktifasi (menyetorkan deposit awal / aktifasi). 

Kalau keanggotaan Anda di Pulsagram sudah berstatus aktif (sudah melakukan deposit awal untuk aktifasi) lalu login ke halaman member area website Pulsagram, mungkin Anda akan menemukan tulisan yang contohnya seperti ini : 

Saya akan sedikit bercerita tentang pengalaman saya waktu daftar di pulsagram. Awalnya sedikit ragu dengan pulsagram, tapi tidak ada salahnya untuk mencoba bisnis pulsa di pulsagram tersebut.



Petama kita harus daftar dulu di PULSAGRAM Setelah daftar akan ada email dari pulsagram, disana terdapat ID kita dll. Jika baru daftar status keanggotaannya masih pasif. Untuk mengaktifkan status keanggotaan harus deposit terlebih dahulu. Deposit pertama kali saya hanya transfer Rp 50.000 atau lebih, memang tidak ada ketentuan batas minimal untuk deposit, tapi saya memilih deposit sebesar itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar